Try to search for The Things?

February 27, 2013

Real Whatnot



I'm Tired..,
Doing a whatnot things (too much?) dan bahkan label di  blog saya kebanyakan diisi whatnot daripada yang thought. Manalah saya bisa bedain yang penting disebut "pemikiran" atau cuma "nyampah". Ya kiranya demikian orang yang sedang keracunan kopi Aceh (see berada disini ) ini menulis perkara apa yang dia rasakan.

Sedang gak tahu harus bersenang-senang menyambut liburan ke Karimundjawa besok atau harus gimana gitu.., jika melihat ini sudah akhir bulan Februari tahun 2013. Harusnya menjelang liburan dibikin excited begituh ya? harusnya. Tapi kondisi lagi gak blend either to be happy or sad just because knowing that I pause the big thing aside. Apa ya sebutannya, I'm not deserved to stuff all that yet?, di kala lagi ruwet and merosotnya performa saya dalam hal, ya di pekerjaan, cita-cita yang disimpan dalam-dalam  and always echoed in my ears, dan target-target yang entah kayaknya pudar tapi masih keinget tajem di pikiran. Solely, segala sesuatu yang harusnya I paint my nails soon masih kepending, sedangkan tiba-tiba saya mendapatkan door prize berleyeh-leyeh ke Karimundjawa dalam lima hari!

Hah, kamu apa-apaan sih, kan bisa gitu ya kamu refresh your spirit, re-charge your vulnerable energy, dan calm your mind sewaktu berlibur nanti?. Balik-balik ke Ibukota kamu sudah siap menghajar segala sesuatu kiss-my-ass-nya Jakarta. Apalagi nomer provider henpon kamu bakal mati tet di pulau sana. Does it sound like in a heaven?, hmmm...melarikan diri dari bencana sesungguhnya yang terus mengejar sih iya. Tapi juga gak gitu juga sih..

Lagi dapet tugas yang kurang ajar banget I don't get anything to be attached with. I don't have any ideas, a brainy ideas, all that I see is blank 13. Selebihnya urusan bagaimana membagi waktu supaya bisa ngejar itu yang namanya "kunci masa depan" dibereskan secepatnya dan sesingkat-singkatnya. Masih powerless buat kelarin tugas beginian dalam kondisi "beginian". Sekaligus berharap segera itu "the power of kepepet is all what you need" datang. Tepatnya besok, hari sebelum saya berangkat berlibur.

Hello Juragan, Dear World's Juragan..

HambaMu tired sangat. Bukan tenaga, tapi pikiran dan jiwa tak lagi seirama dan sentausa seperti sedia kala. Sedangkan time flies so fast and like, so much that fast, very fast. I'm here still crumbling, trembling and twiddling. Sounds like I lost wholly my energy to lift my life up, UP, and UP.

---Kimmi---


No comments:

Follow